Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Sunday, February 15, 2015

JOKOWI Lembur Bikin Lampion

Penegasan para petinggi partai politik anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yang mendukung penuh Presiden Joko Widodo (Jokowi),  Minggu (15/2/2015). Ada pula kisah pengrajin Solo yang rela lembur untuk menyelesaikan pembuatan lampion Imlek.

sejumlah petinggi partai politik anggota KIH berkumpul di Loji Gandrung Solo, Sabtu (14/2/2015), dan membahas tentang polemik nominasi Kapolri. Dalam pertemuan tersebut, anggota KIH menegaskan kepada publik akan terus mendukung Jokowi dalam keputusannya terkait polemik tersebut.

Berikutnya, diberitakan Solopos, para pengrajin di Solo tengah sibuk mempersiapkan lampion untuk menyambut perayaan Tahun Baru Imlek pada Kamis (19/2/2015) mendatang. Banyak target pesanan lampion yang harus dikerjakan, sehingga memaksa para perajin tersebut untuk lembur.



POLEMIK CALON KAPOLRI: KIH Tegaskan Dukung Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para petinggi partai politik anggota Koalisi Indonesia Hebat (KIH) bertemu di Loji Gandrung Solo, Sabtu (14/2). Mereka membahas konflik politik yang meruyak terkait pencalonan Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Pertemuan tersebut akhirnya menegaskan posisi KIH terhadap keputusan yang akan diambil Presiden Jokowi terkait dengan nominasi Kapolri. Dalam pertemuan tersebut Jokowi dan KIH bersepakat bulat bahwa presiden akan mengambil keputusan tentang calon kapolri setelah ada putusan praperadilan dari pengadilan. Pertemuan di rumah dinas Wali Kota Solo berlangsung pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.

Para petinggi partai yang hadir meliputi Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh bersama Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Patrice Rio Capella, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar bersama Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzi.

Sementara, di Pondok Pesantren Al Muayyad Mangkuyudan, Laweyan, Solo, Ketua Umum PPP Romahurmuziy membeberkan hasil pertemuan Presiden-KIH di Loji Gandrung. Romy, sapaan akrabnya, mengatakan pertemuan di Loji Gandrung itu hanya untuk menegaskan sikap KIH yang mengusung, mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi sampai tuntas 2019

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You