Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Sunday, February 8, 2015

Kepentingan Politik Perindo Hary Tanoe

Bos besar Media ini benar benar sudah sangat sangat berkeinginan untuk melebur dalam kontes politik di Indonesia, Setelah Gagal bersama dengan ambisinya bersama Partai Nasdem, kemudian Meloncat ke partai Hanura untuk berburu menjadi wakil President namun Gagal, Maka sekarang saatnya mengibarkan bendera PERINDO.... 

perindo


Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo baru saja mendeklarasikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hary pun berjanji tidak akan menggunakan MNC Group untuk kepentingan politik partainya. ya ini janji seorang Pengusaha Media yang sudah sangat terkenal.

"Organisasi MNC Group sebagai bidang usaha, antara lain medianya, tidak akan digunakan untuk politik," kata Hary dalam konferensi pers usai acara deklarasi, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/2/2015) malam.

Hary yang didaulat menjadi Ketua Umum Perindo ini mengatakan, dia masuk ke dunia politik adalah secara pribadi. Bukan sebagai CEO MNC Group. "Saya, Harry Tanoe, sebagai anak bangsa ingin berpolitik, kan tidak salah," ujarnya.

Mantan Politisi Partai Nasdem dan Hanura itu meyakini, Perindo akan segera tampil dalam kancah perpolitikan nasional. Dengan begitu, Perindo bisa menjalankan cita-citanya untuk mensejahterakan Indonesia.

Acara deklarasi sendiri berlangsung cukup meriah dengan dihadiri oleh tokoh politik dan tokoh nasional. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa, Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung, dan Sekjen Golkar Idrus Marham Hadir pula Menteri Perindustrian Saleh Husin, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua DPD Irman Gusman.

Wow.. ternyata hanya pak wiranto yang datang diantara koalisi Indonesia Hebat, ada apa ya???
Yang pasti tentunya mungkin kurang sejalan dengan IDEOLOGI sebagian besar Koalisi Indonesia Hebat.. itu mungkin loh ( pikiran pribadi saya)...

Yang terpenting Semoga Cita-cita Pak Hary Tanu benar benar Murni untuk berjuang memajukan kepentingan Negara Indonesia dengan tulus dan murni didasari rasa KASIH... karena saat ini Negara Indonesia itu banyak Pejabat, Ahli Politik yang sudah pada merasa Paling Pintar dan Paling Suci sampai sampai Lupa akan Hati Nuraininya yang berakir dengan menghalalkan segala cara demi mencapai kekuasaan...

GOOD LUCK

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You