Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Friday, February 13, 2015

Kontroversi Artis Jessica Iskandar Sehabis Menikah Cari Surat Keterangan Belum Menikah


SELLY Wahyuni, asisten pribadi Jessica Iskandar mengungkapkan hubungan singkat majikanya dengan Ludwig Franz Willibald.

Menurut Selly, Jessica sudah tidak terlihat bersama Ludwig sejak Februari 2014. Sedangkan Jessica megaku menikah pada 11 Desember 2013.
"Hampir tiga bulanan. Desember 2013 sampai Februari 2014," terang Selly di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (12/2).

Selama tinggal bersama, Selly tidak melihat adanya keretakan hubungan Jessica dan Ludwig.
Selly yang ikut tinggal bersama  dengan Jessica di kawasan Ciganjur, menilai Ludwig dan majikannya merupakan pasangan harmonis.

 "Mereka Harmonis. Tidur tetap di kamar yang sama," ucapnya.


jessica iskandar


Sementara itu TIM kuasa hukum Ludwig membawa saksi, M Soleh, ketua RT yang membuat surat keterangan untuk Jessica Iskandar bersaksi dalam sidang pengguguran akta nikah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Dalam kesaksian Ketua RT setempat, terungkap bahwa surat pengantar RT dan RW tidak singkron.
Jessica membuat surat keteragan belum nikah pada 17 Desember 2013. Padahal, Jessica menunjukan dokumen pernikahan di Gereja Yesus Sejati pada 11 Desember.

"Surat tersebut dibuat oleh tergugat II intervensi 17 Desember, yang didalilkan 11 Desember kenapa dibuat pada 17 Desember jadi tidak konsisten," ujar Windri Marietha, kuasa hukum Ludwig di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (12/2).

Hal tersebut menegaskan bahwa dugaan pembuatan akta nikah fiktif semakin benar.
"Surat belum menikah adalah surat pengantar seseorang akan melangsungkan," ungkap M Harvardy Iqbal, kuasa hukum Ludwig.
Harvardy menambahkan kalau saksi yang dibawanya sangat berkompeten dan independen.

"Ketua RT tidak mengenal Ludwig, dan tinggal di lingkungan," pungkasnya.



Sidang lanjutan gugatan pengguguran akta nikah Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald, sampai pada keterangan saksi kunci dari Jessica, sebagai pihak intervensi II.

Selly Wahyuni yang bekerja sebagai asisten pribadi Jessica dihadirkan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Dalam kesaksianya, Selly membeberkan kisah asmara bosnya dengan Ludwig yang sudah tinggal bersama di kawasan Ciganjur pada 2013.

"Kapan saudara saksi mengetahui Ludwig dan Jessica tinggal bersama?" tanya Ketua Majelis Hakim, Haryati SH dalam sidang.
"Akhir 2013. Di Ciganjur, Jalan Kerinci no.88, Ciganjur. Itu tempat tinggal pribadi," jawab Selly.

Kemudian Selly menegaskan kalau Jessica dan Ludwig tidur sekamar. "Iya satu kamar. Saya tiap pagi antar sarapan ke Jessica. Ada Ludwig, sedang di tempat tidur berdua," ucapnya.
Selly juga pernah mendengar percakapan rencana pernikahan Jessica dengan Ludwig yang akan digelar November 2014.

Selly dipanggil ke sidang lantaran dirinya disebut-sebut sebagai saksi pernikahan yang mewakili pihak Ludwig





MESKIPUN pihak gereja membantah, Jessica Iskandar tetap meyakini adanya pernikahan yang sah dengan Ludwig Franz Willibald.

Brian Praneda, kuasa hukum Jessica mengungkapkan kliennya menikah di luar gedung gereja dengan persetujuan Gereja Yesus Sejati.

"Dilakukan di luar gereja sudah diminta pesetujuan oleh pengurus dan, disampaikan Jessica seorang publik figur dikhawatirkan dan enggak mau pernikahan di ekspos sehingga pemberkatan tersebut dilakukan di luar gereja," kata Brian di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (5/2).

Namun, Pendeta Andrea Halingkar dari GYS memberikan pernyataan yang berbalik dengan Brian. Dalam kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim PTUN, Andrea menyatakan, pemberkatan pernikahan hanya bisa dilakukan di dalam gereja.

"Selama dia jemaat gereja Yesus Sejati, dibenarkan menikah di cabang manapun, tapi pemberkatan itu harus di gereja," ujar Andrea.
Dari pernyataan Pendeta Andrea, dijelaskan bahwa gereja GYS hanya menikahkan jemaatnya. Sementara itu, dari data yang dikumpulkan Jessica ataupun Ludwig tidak terdaftar sebagai jemaat GYS.

"Tidak pernah ada jemaat atas nama Jessica dan Ludwig. Kita sudah cek di beberapa cabang gereja YS. Semua jemaat ada datanya di gereja YS pusat,"pungkasnya.

===>>> Lihat Video Jessica <<<===

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You