Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar jualan Emas dan Uang

Saturday, February 14, 2015

Wiranto Kembali Terpilih Jadi Ketua Umum

Musyawarah Nasional (Munas) II Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah selesai digelar selama dua hari dari Jumat (13/2/2015) hingga Sabtu (14/2/2015). padahal sebelumnya Munas dijadwalkan akan selesai Minggu (15/2).

hanura



Koordinator Panitia Munas Bidang Media Centre, Ati Marwati mengatakan Munas ditutup oleh Ketua Umum terpilih Wiranto, pada pukul 17.57 WIB. Menurut dia, penutupan digelar lebih cepat karena sejumlah agenda sidang dalam Munas berjalan dengan lancar.

“Ini tidak seperti biasanya, kalau yang lain biasanya molor, tapi kami bersyukur semua lancar sehingga agenda dipercepat dan akhirnya selesai cepat dari jadwal,” kata Ati yang juga koordinator Media Centre Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura saat ditemui Solopos.com seusai penutupan Munas. Sabtu.

Dalam penutupan tersebut hanya dihadiri oleh internal partai, tidak seperti pembukaan yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai.

Seperti diprediksi sebelumnya, dalam Munas tersebut memutuskan Jenderal TNI (Purn) Wiranto kembali menjadi Ketua Umum Partai Hanura periode 2015-2019. Wiranto dipilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Munas.

Dalam sambutannya, Wiranto menyampaikan dalam Munas Hanura ini berbeda dengan partai lainnya karena berlangsung aman dan tertib. “Suasana kebatinan yang dimiliki oleh seluruh peserta munas adalah kebersamaan dalam berperilaku dan bersikap dengan baik.” ungkap Wiranto.

Menurut dia, pada awalnya banyak yang memprediksi Munas II Partai Hanura akan berlangsung dengan banyak kendala. “Namun berkat kerja keras dan dukungan seluruh pihak maka Munas Partai II Hanura ini dapat dilaksanakan dengan baik.”

Wiranto juga sempat menanggapi adanya munas tandingan yang terjadi di beberapa partai.”Saya bersyukur bahwa konflik seperti itu [munas tandingan] tidak terjadi di Partai Hanura. Karena mengedepankan kebersamaan dan meninggalkan ego pribadi untuk kepentingan partai,” ucap dia.

Pada penutupan Munas II Partai Hanura tersebut juga ditetapkan formatur yaitu Jendral Pol (Purn) Chaeruddin Ismail, Miryam S Haryani (DPP), Ongen Sangaji (Ketua DPD DKI), Ayu Hasanusi (Ketua DPD Maluku).

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komen nya ya Boss smoga bermanfaat..

God Bless You